Thursday, May 16, 2013

CAPTURING TACIT KNOWLEDGE


KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM 
Lecture : Leon Abdillah   

Interview 10 (Question)

1. Apa latar belakang dari diterapkan nya kms Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment?
2. Apa tujuan knowledge management bagi sistem informasi tersebut? 
3. Bagaimana  diterapkan nya system Perekrutan Karyawan  ini ? 
4. Apa saja pengetahuan umum yang  tersedia dalam Peusahaan ini dan jelaskan? 
5. Dari pengetahuan tersebut, yang manakah yang paling mudah di kelolah sehingga pemanfaatannya sangat di rasakan pengguna? 
6. Apa saja tahapan dalam knowledge management agar suatu knowledge yang tersimpan dalam organisasi (PT. Chevron Indoasia Business) dapat dikelola dengan baik? 
7. Sejauh ini apa saja pemanfaatan Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment? 
8. Bagaimana penerapan teknologi informasi knowledge sharing culture PT. Chevron Indoasia Business ? 
9. Bagaimana proses interface mengenai sistem informasi Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment? 
10. Apakah komponen yang paling penting dan dibutuhkan dalam penerapan knowledge managemen system ini di Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment


Questioner [10 Question]

1. bagaimana penerapan Knowledge Management system pada Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment? 
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

2. Bagaimana Bentuk teknologi dalam knowledge Perekrutan Karyawan ini?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

3. Apakah KMS yang diterapkan sudah sesuai tujuan?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

4. Bagaimana pengelolahan knowledge Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

5. Bagaimana pengelolahan pengetahuan tacit dalam knowledge Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

6. Bagaimana pelayanan Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment  setelah di terapkan nya KMS?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

7. Apakah system knowledge Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment  yang diterapkan sudah baik dan mudah untuk di terima?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

8. Fasilitas yang di sediakan dalam knowledge Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

9. Bentuk tampilan dari KMS knowledge sharing Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment yang telah di terapkan?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

10.bagaimana pengelolahan  KMS knowledge Perekrutan Karyawan pada PT. Chevron Indoasia Business unit Departement Recruitment?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik
 

No comments:

Post a Comment